Wednesday, November 30, 2016

aturan memelihara burung kacer hutan giras biar domestik

aturan memelihara burung kacer hutan giras biar domestik | balik lagi gantang kegandrungan di blog raja gantang kali ini aku bakal sedikit stori dari keahlian aku gimana aturan mejinakan burung yg giras dulu pada durasi aku kepengen burung kacer aku kira-kira buncah karna harga burung kacer yg relatif cukup garib buat batal kacer yg umurnya lagi belia alias yg anda ucap trotolan tapi abang aku menganjurkan biar beli burung kacer buruan hutan di pasar burung,

nah selagi telah membeli aku juga pula sedikit buncah karna burung telalu aktif serta giras kala terdapat orang, serta aku juga kira-kira cemas burung dapat stress kemudian aku juga bersoal pada ahli burung, serta enggak cuma itu aku pula brousing gimana pemecahanya biar burung dapat lebih hening bila terdapat orang melalui, nah risalah kali ini sesuai bikin celoteh kegandrungan yg buncah aturan menjinakan burung gampang hutan alias burung giras.

selanjutnya aturannya disimak bagus:

yakinkan burung dikrodong selagi sepekan biar burung enggak stress serta mampuh menyesuaikan di kawasan barunya-ini cuma eksklusif buat burung yg anyar di beli di pasar

sehabis itu burung yg girah haruslah rajin-rajin di mandikan ini berhajat burung bersih serta enggak cangap pada pemiliknya

bila terdapat hujan bagus nya burung di hujan hujankan biar burung enggak setress serta mandi tidak cuma itu ini serupa cara pengembunan dimana burung di pengobatan.

jng kurang ingat kasih ef pada burung, bakal tapi janganlah langsung memberi atas tangan karna beresiko burung miyik.

embun-embunkan pada pagi hari tidak cuma buat pengobatan burung kamu kan jauh lebih hening

bersikan kerangkeng atas rutin serta ganti pakan serta air dengan cara periodik jikan pakan serta air berakhir

masteri burung atas suara burung ahli alias atas mp3, bakal tapi kasih daya muat yg lagi janganlah amat keras ini dapat mengakibatakan burung dapat down mentalnya

yakinkan setalah melaksanakan segala yg di berdasarkan kamu mengerodong burung lagi biar burung dapat istirahat

nah gimana sedikit besarnya boleh jadi dapat mendukung kamu segala, ini dari keahlian aku seorang diri melantan burung kacer hutan yg giras, nah kini aplusan celoteh kegandrungan, gmn aturan memelihara kacernya masing kara tiap burung kacer ada kepribadian yg berbeda-beda

No comments:

Post a Comment