Wednesday, April 29, 2015

Dana untuk magang

Cameron mengatakan, pemulihan ekonomi adalah "berharga" dan tidak bisa mempertaruhkan

Sebuah pemerintah Konservatif akan menggunakan denda yang dikenakan pada Deutsche Bank untuk keterlibatannya dalam suku bunga rigging untuk mendanai 50.000 magang, David Cameron telah mengumumkan.

Pemimpin Konservatif mengatakan skema itu akan "melatih orang-orang muda dan membuat mereka dari sedekah dan bekerja".

Muncul di atas tiga juta magang partai telah berjanji selama Parlemen berikutnya jika terpilih kembali.

Tenaga Kerja mengatakan jumlah orang muda mulai magang telah jatuh.

Pemimpin Demokrat Liberal Nick Clegg, sementara itu, telah mengidentifikasi rencana untuk pemulihan ekonomi sebagai "garis merah" masalah dalam pembicaraan koalisi. Dia menyerukan "Stabilitas Anggaran" dalam 50 hari pertama dari Parlemen berikutnya.

Di tempat lain dalam kampanye pemilu:

Ed Miliband akan fokus pada imigrasi, berjanji pemerintah Partai Buruh akan berangkat tindakan itu bermaksud untuk mengambil masalah ini dalam 100 hari menjabat

Pertumbuhan ekonomi Inggris melambat dalam tiga bulan pertama tahun 2015, dengan PDB jatuh ke 0,3% dari 0,6% pada kuartal sebelumnya, menurut Kantor Statistik Nasional

Rata-rata pendapatan ditetapkan jatuh selama lima tahun ke depan terlepas dari yang memimpin pemerintah baru, Institut Studi Fiskal kata

Ed Miliband telah 'diwawancarai' oleh Russell Brand namun David Cameron mengatakan pemilu adalah "lelucon"

Pemimpin UKIP Nigel Farage dijelaskan dukungan Buruh di utara Inggris sebagai "busuk bingkai jendela" akan "gua di" karena ia mengkritik "penghinaan rasis" diarahkan terhadap partainya

Plaid Cymru berjanji untuk mengakhiri undian kode pos dikatakan pasien di Wales bisa hadapi dalam mendapatkan obat-obatan baru pada NHS

Konservatif 'terbaru magang janji akan menargetkan orang berusia antara 22 dan 24 yang telah menganggur selama lebih dari enam bulan.

£ 200m biaya skema akan dibayar untuk keluar dari £ 227m halus yang Deutsche Bank menerima awal pekan ini untuk mencoba memanipulasi Libor dan suku bunga kredit antar bank Euribor.

Ed Miliband berkampanye di Rhiwbina

Ekonomi adalah "jauh dari tetap", Ed Miliband mengatakan kepada para pendukung Buruh di Wales selatan

Nick Clegg

Nick Clegg mengatakan anggaran harus diadakan dalam waktu 50 hari dari pemilu, seperti pada tahun 2010

Cameron mengatakan: "Kami akan mengambil denda dari bank yang mencoba pasar rig - dan kita akan menggunakannya untuk melatih orang-orang muda dan membuat mereka dari sedekah dan dalam pekerjaan."

Selama kunjungan kampanye di utara London, perdana menteri lagi berjanji untuk memberikan segalanya untuk mendapatkan partainya terpilih kembali, mendesak orang-orang untuk "membiarkan rip" dengan kekhawatiran mereka antara sekarang dan hari pemungutan suara untuk memastikan "hidup dan kuat" debat tentang masa depan negara.

Mengomentari perlambatan pertumbuhan, Cameron mengatakan, angka PDB yang "kurang menarik" dari kuartal sebelumnya dan menunjukkan Inggris tidak kebal dari efek pelemahan ekonomi di Eropa dan perlambatan di bagian lain dunia.

'Pat di belakang'

Sementara ekonomi masih tumbuh, angka tersebut "peringatan bahwa Anda tidak dapat mengambil pemulihan untuk diberikan".

Nya "sederhana" pesan adalah bahwa Konservatif akan menawarkan stabilitas, "mengamankan masa depan yang lebih baik untuk Anda, keluarga Anda dan untuk Inggris, dan dari sekarang sampai hari pemungutan suara aku akan berjuang untuk masa depan yang dengan setiap ons energi dalam tubuh saya . "

baris

Analisis oleh editor ekonomi Robert Peston

Hore sehingga pinggul bahwa pemulihan terus berlanjut.

Tapi apa angka-angka menunjukkan bahwa masih ada pekerjaan besar bagi pemerintah berikutnya untuk merekonstruksi perekonomian kita sehingga kemakmuran dapat dihasilkan dengan cara jangka panjang yang lebih berkelanjutan.

Tidak ada pemerintah bisa sihir ledakan pergi dan bust. Tapi pemerintah memiliki kemampuan untuk meratakan siklus bisnis sehingga patung menjadi kurang jelas - dan tujuan yang belum tercapai.

Baca blog penuh Robert

baris

Tapi pemimpin Partai Buruh Ed Miliband mengatakan angka-angka PDB menunjukkan masih ada "masalah besar" dalam perekonomian.

"Apa yang kita lihat adalah, sementara pemerintah ini telah mencoba untuk menjalankan lap kemenangan, mereka telah meninggalkan orang-orang Inggris di belakang," katanya.

Pihak oposisi juga telah mempertanyakan kuantitas dan kualitas magang bagi kaum muda sejak tahun 2010.

"Satu dari lima murid yang tidak menerima pelatihan formal, sementara hampir empat dari sepuluh perusahaan tidak menyadari pelatihan di pekerjaan mereka menyediakan dicap sebagai magang oleh pemerintah," kata sekretaris bisnis bayangan Chuka Umunna.

"The Tories telah gagal untuk mencocokkan rencana Partai Buruh untuk menjamin tempat magang bagi setiap leaver sekolah yang mendapat nilai dan menggunakan pengadaan pemerintah untuk menciptakan ribuan peluang magang baru."

'Kartu di meja'

Lib Dems mengatakan mereka akan menggandakan jumlah pengusaha yang menawarkan magang untuk anak muda, dengan 360.000 perusahaan yang menawarkan pelatihan on-the-job.

Nigel Farage pekerja panggilan pertemuan center di Hartlepool

Nigel Farage telah berbicara atas prospek UKIP di utara Inggris

Mr Clegg mengatakan dia tidak akan membiarkan Konservatif atau Buruh untuk menempatkan pemulihan beresiko dalam koalisi apapun dan bahwa, seperti yang terjadi pada tahun 2010, Anggaran harus diadakan dalam minggu pemerintahan baru terbentuk.

Anggaran ini, kata dia, harus menetapkan jadwal yang jelas untuk pengurangan defisit dan memberikan rincian lebih lanjut dari pemotongan belanja di masa depan. Dia juga mengatakan dia tidak akan "menerima" rencana Konservatif untuk lebih lanjut £ 12 milyar pengurangan tagihan kesejahteraan.

Mr Clegg mengatakan itu adalah "penghinaan" kepada publik bahwa mitra koalisi mereka tidak dibilang rencana kesejahteraan mereka secara rinci.

"Kenapa tidak Konservatif pikir adil untuk keluar tunggal usia kerja yang buruk sebagai satu-satunya orang dalam rencana mereka untuk berkorban lebih lanjut untuk menyeimbangkan buku?" dia berkata.

Lib Dems juga mengatakan jaminan dana pendidikan akan menjadi "deal breaker" dalam setiap negosiasi dengan rival politik mereka.

Artikel lainnya:

No comments:

Post a Comment