Wednesday, April 29, 2015

Penggunaan kartu untuk mengetahui perkembangan siswa

Hanya 18 persen dari 8-kelas yang dinilai "mahir" atau "maju" dalam pemahaman mereka tentang sejarah AS, menurut hasil dari 2014 National Assessment of Educational Progress. Hanya 27 persen menunjukkan pemahaman yang kuat geografi. Dan hanya 24 persen mencetak sangat pada ujian kewarganegaraan.

Kira-kira setengah dari semua 8-kelas menunjukkan "dasar" pemahaman dari ketiga bidang studi, dan sekitar seperempat yang dinilai "di bawah dasar."

Hasil ditandai tidak ada perubahan yang signifikan dari tahun 2010, terakhir kali tes diberikan. Lebih dari 29.000 siswa kelas delapan dari 400 sekolah berpartisipasi dalam ujian 2014, menjawab baik pilihan ganda dan pertanyaan terbuka pada salah satu dari tiga bidang studi. Penilaian NAEP Sebelumnya mengukur kinerja 4th- dan kelas 12 juga, tetapi keterbatasan anggaran membatasi ruang lingkup uji tahun lalu.

2014 Hasil penelitian menunjukkan perbedaan yang mencolok ras di tingkat prestasi siswa. Dua puluh delapan persen dari siswa putih - tetapi hanya enam persen siswa hitam dan delapan persen siswa Hispanik - yang dinilai mahir dalam sejarah AS. Hasil dari geografi dan kewarganegaraan ujian menunjukkan kesenjangan yang sama.

Ketua dewan yang mengatur penilaian NAEP, Terry Mazlany, disebut hasil terbaru "tidak dapat diterima" dalam sebuah pernyataan.

"Sejarah Geografi, AS dan kewarganegaraan yang mata pelajaran akademik inti yang harus menjadi prioritas," katanya. "Mereka mewakili pengetahuan dan keterampilan yang penting untuk demokrasi yang sehat. Kurangnya pengetahuan tentang bagian dari mahasiswa Amerika tidak dapat diterima, dan kurangnya pertumbuhan harus dibenahi."

Beberapa pembuat kebijakan, waspada bahwa prestasi siswa yang tinggi di negara-negara lain bisa menempatkan AS pada kerugian kompetitif di masa depan, baru-baru ini menekankan pentingnya meningkatkan standar pendidikan. Banyak telah membayar perhatian khusus untuk prestasi di bidang STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika,) tetapi penekanan yang memiliki beberapa ahli khawatir mata pelajaran lain semakin sedikit perhatian.

"Data kualitatif dan kuantitatif menunjukkan bahwa studi sosial telah terpinggirkan selama dekade terakhir di sekolah-sekolah AS," kata Michelle Herczog, presiden Dewan Nasional untuk Ilmu Sosial, menurut koran Tulsa Dunia. "Penekanan pada peningkatan nilai tes membaca, matematika dan ilmu pengetahuan telah menyebabkan pendidik untuk memprioritaskan instruksi, pengembangan profesional dan sumber daya pendukung mata pelajaran ini, khususnya di sekolah dasar."


Bermain VIDEO
Isu panas-tombol tes Inti umum standar
Rapor tiba sebagai anggota parlemen merenungkan reauthorization dari Pendidikan Dasar dan Menengah UU, RUU yang bisa memiliki implikasi yang luas untuk pengujian dan prestasi siswa. Senat Kesehatan, Pendidikan, Komite Buruh, dan Wisma suara bulat menyetujui tagihan awal bulan ini bahwa akan sangat skala kembali kemampuan pemerintah federal untuk mempengaruhi kebijakan pendidikan negara '. Ini akan memungkinkan negara untuk memutuskan apakah untuk mengevaluasi kinerja guru dan bagaimana harus diukur. Ini akan membutuhkan negara untuk meningkatkan gagal sekolah, tetapi memberi mereka lebih banyak fleksibilitas untuk melakukannya daripada mereka menikmati di bawah sistem saat ini, yang merinci empat metode perputaran calon. Ini akan memperpanjang persyaratan bagi negara-negara untuk menyertakan hasil tes siswa dalam sistem akuntabilitas mereka tetapi memungkinkan setiap negara untuk menentukan berapa banyak berat badan yang pengujian harus membawa.

Mungkin yang paling penting adalah politik klarifikasi RUU bahwa pemerintah federal tidak dapat mengganggu kemampuan masing-masing negara untuk menetapkan standar akademik. Ukuran yang dimaksudkan untuk meredam kritik yang mengatakan hukum saat ini memungkinkan pemerintah federal untuk mempromosikan "inti umum" standar dengan mengikat uang hibah federal untuk adopsi suatu negara dari standar tersebut. Undang-undang baru akan mendesak negara-negara untuk mengembangkan "menantang" kurikulum tetapi melarang pemerintah federal dari membuat adopsi standar federal yang didukung prasyarat dukungan keuangan.

Jika Anda penasaran tentang apakah Anda lebih baik-informasi dari seorang murid kelas delapan, Anda dapat menemukan daftar pertanyaan sampel di situs NAEP. Berikut adalah beberapa pertanyaan-pertanyaan.

Sejarah AS

Manakah dari orang-orang berikut yang paling mungkin untuk menjadi hamba diwajibkan di koloni-koloni Inggris?

A. Dihukum penjahat dikirim ke koloni untuk bekerja di luar hukuman mereka
B. Puritan mencari kebebasan beragama dan pekerjaan bekerja untuk keluarga religius
Pekerja C. Poor bersedia untuk perdagangan tenaga kerja mereka untuk bagian ke Amerika
D. Freed budak yang belum bisa mampu membeli peternakan mereka sendiri atau memulai bisnis
Yang memerintah koloni Spanyol di Amerika?

A. Gubernur ditunjuk oleh raja
B. Para pedagang terkaya di daerah
C. Misionaris ditunjuk oleh Gereja Katolik
D. dewan yang dipilih secara demokratis mewakili masing-masing daerah
Geografi

Manakah dari negara berikut terletak di Tanduk Afrika?

A. Sudan
B. Niger
C. Botswana
D. Somalia
Hoover Dam memblokir Sungai Colorado, menciptakan yang dari danau rekreasi berikut dekat Las Vegas, Nevada?

A. Lake Mead
B. Fort Peck Lake
C. Lake Powell
D. Lake of the Ozarks
Kewarganegaraan

Apa salah satu tanggung jawab yang Presiden modern yang tidak dijelaskan dalam Konstitusi?

A. Komandan angkatan bersenjata
B. Pemberian grasi
Hakim C. Penunjukan Mahkamah Agung
D. Mengusulkan anggaran tahunan kepada Kongres

No comments:

Post a Comment