Thursday, April 23, 2015

Tato baru "Birdman" Milik Chris Andersen

Chris "Birdman" Andersen memiliki "Free Bird" tertulis di lehernya pada tahun 2010.

Chris "Birdman" Andersen telah "Bird Gratis" tertulis di lehernya pada tahun 2010. Sumber: Getty Images

CHRIS "Birdman" Andersen dikenal tiga hal utama di NBA - diusir dari liga untuk penggunaan narkoba, memenangkan kejuaraan NBA dengan Miami Heat pada tahun 2013 dan mungkin sebagian besar dari semua banyak tentang tato.

Sejak memasuki liga pada tahun 2001, Andersen telah semakin menutupi tubuhnya dengan tinta ke titik dia mulai kehabisan kulit untuk tambahan baru.

Tapi satu manfaat nya mohawk hairstyle saat itu membebaskan beberapa ruang di bagian belakang kepalanya untuk nomor terbarunya - dua memutar serius melihat tengkorak dan kata-kata "Beri aku perang" dengan warna merah darah.

Kecanduan tato Andersen dimulai pada tahun 2000 di Route 66 Tato di Albuquerque, New Mexico.

Dia dibesarkan di kecil Iola, Texas, putra Linda Holubec. Dia mengendarai Harley-Davidson dan memiliki sejumlah tato.

Ketika Andersen di SMA pada akhir 1990-an, Holubec sudah bunga, tanaman merambat dan kupu-kupu bertinta di pergelangan kakinya, kaki dan punggung. Anaknya menyukai apa yang dilihatnya.

"Dia pikir mereka keren dan ia ingin membuat tato, jadi aku bilang aku akan membayar untuk itu, '' kata Holubec. "Tapi dia ingin mengambil waktu sebelum ia punya satu." '

Waktu tiba pada usia 21, ketika 6-kaki-10 Andersen bergabung dengan minor-liga New Mexico Slam setelah bermain hoops di Cina. Holubec telah berkuda nya Harley 800 km dari Iola, populasi 430, ke Albuquerque untuk melihat anaknya bermain. Kedua kemudian pergi ke Route 66 Tato di Central Avenue, yang benar-benar merupakan bagian dari jalan raya bersejarah.

Andersen memiliki simbol Cina bertinta di bagian dalam lengan bawahnya. Yang satu di sebelah kiri singkatan dari "baik '' dan yang di sebelah kanan untuk" jahat. "'

Sejak itu, tato Andersen ini telah meningkat dengan langkah cepat. Kembali pada tahun 2013 yang berbasis di Denver John Slaughter, seniman tato yang biasa, diperkirakan ia telah mereka pada 75 persen tubuhnya.

Untuk mengatakan pusat cadangan Miami Heat kini orang bertato berat paling terkenal di dunia mungkin tidak peregangan.

"Apakah Tommy Lee lebih terkenal daripada Birdman?" 'Maju mantan Panas Shane Battier merenungkan. "Birdman mungkin lebih terkenal karena dude 6-sepak (10) dan telah mendapat mohawk, sehingga ia benar-benar tidak bisa bersembunyi di kerumunan. Jadi dia cukup terkenal. Dan dia saat ini. Jadi Birdman mungkin mendapatkan anggukan atas Tommy Lee. ''

Ketika ditanya apakah ia pernah membayangkan memiliki begitu banyak tato setelah ia mulai mendapatkan mereka, Andersen hanya mengatakan dia mendapat "apa yang saya inginkan." '

"Saya suka semuanya, manusia, '' kata Andersen. "Ini bukan sesuatu yang saya menyesal. Itu tidak seperti aku mabuk dan pergi dan mendapat tato. ''

Andersen mengatakan semua tato memiliki arti, meskipun ia sering tidak akan masuk ke spesifik ketika berbicara tentang mereka. Dia mendapat beberapa dari mereka, termasuk sayap di bagian dalam lengan masing-masing, sementara melayani suspensi narkoba.

"Beberapa poin dalam hidup saya, saya menemukan sebuah penghalang di mana saya pernah, '' kata Andersen. "Jadi setiap tato memiliki arti. Aku tidak hanya pergi mendapatkan ikan koi atau sesuatu seperti itu. ''

Pada musim panas tahun 2009, Andersen telah "Bird Gratis '' tato di lehernya dalam huruf kuning cerah. Dia penggemar lagu oleh Lynyrd Skynyrd, dan itu berarti dia ketika mendengarkan secara teratur selama suspensi nya. Dia juga mengatakan pada 2009 bahwa tato itu ada hubungannya dengan yang baru saja patah pertunangan.

"Yang di lehernya, '' Panas maju Udonis Haslem, yang memiliki sejumlah tato, mengatakan apa yang melompat keluar pada Birdman. "Saya seorang pria tato; yang di sana mengesankan bahkan bagi saya. ... Dia menjadi favorit penggemar. Media mencintainya, para fans mencintainya, wanita mencintainya. ''

No comments:

Post a Comment